Ini macem2 jenis jomblo , termasuk yg manakah anda2..??

Jomblo Sejati
Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran , belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa .
Ciri-cirinya :
Kacamata tebal , penampilan tidak terjaga , fashion berantakan dan sering
Keliatan korek upil didepan umum .

Jomblo Sniper
Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama
ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang .
Ciri-cirinya :
Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PD dan nyali , sering mangkal ditempat tempat sepi , kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak didinding .

Jomblo Negatif
Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca:ditinggal/diputusin) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta .
Ciri-cirinya :
Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film-film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya. VERY DANGEROUS !

Jomblo Biru
Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama-sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong .
Ciri-cirinya :
Wajah ceria seperti narapidana yang baru bebas, menikmati hidup dan menemukan kehidupannya kembali, sering terlihat hangout rame-rame dan happy-happy dan banyak lagi, kesimpulannya MERDEKA !

Jomblo Finale
Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya
Ciri-cirinya :
Setiap hari tidak terlepas dari cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin-rajin baca zodiak, sering senyum senyum sendiri kalo lagi baca SMS .

Jomblo Hunter
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, Jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya… jomblo lagi…
Ciri-cirinya :
Punya bakat selebriti, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona sana-sini dan makanan sehari-hari : add friend di Friendster.

Jomblo Impossible
Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya
Adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti selebriti selebriti (Britney , JLo, Maskot Kensington), istri tetangga, pacarnya konglomerat, istri simpanan bos, dll
Ciri-cirinya :
Selalu tampil keren 24 jam sehari 7 hari seminggu, kalo berbicara seperti aktor dan merasa dirinya Tom Cruise .

Jomblo Forever
Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti : Andy lau, Jang Dong Gun, Brad Pitt .
Ciri-cirinya :
Terlihat menempel foto, poster idolanya dimana mana, dikamar tidur, kamar mandi, buku tulis, wallpaper handphone dan dalam dompetnya. Dalam doanya : Jadikanlah aku cinderela dan Jang Dong Gun Pangerannya .

Jomblo Error
Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak
Seseorang gagal terus , nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe .
Ciri-cirinya :
Selalu keliatan berapi-api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata kata pertama sewaktu kenalan : Hi , kenalan nama gue …………, married yuk !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: